LABYRINTH

labyrinth

Labyrinth adalah salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh UKM Badminton dalam menyeleksi aktivis dan pemain. Labyrinth merupakan singkatan dari Leadership Ability Responsibility Togetherness. Kegiatan Labyrinth ini yang menjadi ketuanya adalah Kevin Lie. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan sikap kepemimpinan, tanggung jawab, dan juga menjalin kebersamaan antara aktivis dan senior. Kegiatan ini berlangsung pada :

Hari/Tanggal : Kamis- Jumat, 3-4 Desember 2015

Tempat            : Villa Zaitun Curug Cilember 7 Cisarua, Puncak

Jumlah Peserta : Laki-laki ( 21 ), Perempuan (10)

Persiapan yang dilakukan sebelum acara Labyrinth ini berlangsung, diadakan terlebih dahulu tes fisik pada hari Sabtu, 28 November 2015. Dengan diadakan tes fisik ini juga sebagian dari penilaian pemain dan aktivis, selain itu, bertujuan untuk melatih fisik mereka agar ketika kegiatan dapat diikuti dengan baik. Persyaratan yang lain untuk para peserta Labyrinth yaitu selain mengikuti tes fisik yaitu mereka harus mengikuti LKMM terlebih dahulu. Karena dengan mengikuti LKMM mereka akan dilatih kepemimpinan mereka dan dibekali bagaimana cara mengatur waktu sebagai pemimpin, cara bersikap, dan banyak lainnya. Persiapan yang dilakukan oleh panitia Labyrinth yaitu mensurvei tempat yang dijadikan tempat pelaksanaan Labyrinth, menyiapkan waktu untuk kegiatan tes fisik dan LKMM, dan juga simulasi acara untuk panitia. Persiapan ini berguna untuk berlangsung dengan lancar atau tidaknya acara. Para panitia bekerja dengan keras untuk mensukseskan acara ini.

Kegiatan Labyrint ini yang diikuti 31 peserta berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan. Semua peserta secara resmi dilantik sebagai pemain dan aktivis UKM Badminton Binus. Dengan acara Labyrinth ini juga menjalin kedekatan antara peserta dan panitia agar saling mengenal satu sama lain. Diharapkan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dari tahun ke tahun karena sangat berguna dan bermanfaat.

2016-03-04 21.19.25