BNCC CSR : “Techno Leaders”

PRESS RELEASE: BNCC CSR

Techno Leaders”

 

    Jakarta, 06 Desember 2017 –  Teknologi berkembang pesat tiap tahunnya. Perkembangan pesat ini mendorong semua orang untuk memiliki kemampuan menggunakan komputer saat ini. Sebagai salah satu organisasi yang memiliki fokus dalam bidang komputer, BNCC mengadakan workshop untuk anak-anak di Yayasan Yatim Piatu Ketapang. Yayasan Yatim Piatu Ketapang sendiri terdiri dari anak-anak yang memiliki rentang usia yang beragam dari sekolah dasar hingga SMA. Acara ini juga dilaksanakan di di Yayasan Yatim Piatu Ketapang.

 

Antusiasme anak-anak Yatim Piatu Ketapang dalam mengikuti workshop

 

Selama 4 hari, mulai dari tanggal 6 – 9 Desember 2017 , anak-anak di Yayasan Yatim Piatu Ketapang diajarkan 4 materi yang berbeda yaitu Microsoft Office, Photoshop, E-mail dan cara menggunakan internet yang baik. Materi ini dipilih berdasarkan kebutuhan di dunia kerja dan berdasarkan tingkat kesulitannya bagi peserta yang memiliki latar belakang pendidikan yang beragam. Anak-anak di Yayasan Yatim Piatu Ketapang juga diajarkan oleh mentor dan didampingi oleh beberapa asisten mentor yang berasal dari pengurus BNCC 29.

 

                Anak-anak Yatim Piatu Ketapang berfoto Bersama mentor workshop

 

Setelah mengikuti workshop ini, diharapkan anak-anak di Yayasan Yatim Piatu Ketapang mendapatkan ilmu baru mengenai aplikasi teknologi tersebut. Selain workshop, BNCC juga mengadakan acara makan-makan bersama, yang dilanjutkan dengan acara penutupan yakni penyerahan sumbangan berupa smartphone, yang diharapkan dapat menunjang kebutuhan teknologi dari Yayasan Panti Asuhan Ketapang. Semoga dengan hal ini, anak-anak Yayasan Yatim Piatu Ketapang bisa lebih semangat dan giat untuk memperbahurui pengetahuan mereka terutama di bidang teknologi.

 

Pemberian Smartphone kepada pihak Yatim Piatu Ketapang oleh perwakilan BNCC

 

Tentang BNCC   

 

Bina Nusantara Computer Club (BNCC) merupakan satu-satunya unit kegiatan mahasiswa yang berbasiskan komputer di Universitas Bina Nusantara yang telah berdiri sejak tahun 1989. Sebagai organisasi non-profit yang telah berdiri selama 28 tahun, BNCC memiliki 3 produk yaitu software house FAVESOLUTION, online media FileMagz.com dan kelas pembelajaran Learning and Training. Selain itu BNCC juga mempunyai External Event Organizer, Overclocking Community, dan Technopreneur Community.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.bncc.net

Kontak BNCC :

Public Relations BNCC

021-53653279

Jl. Kebon Jeruk Raya No. 50 Kemanggisan, Jakarta Barat 11480

pr@bncc.net