Dazed : Parallax Exhibition

Seni adalah suatu hal yang abadi, yang tidak memiliki awal dan akhir, sedangkan manusia merupakan makhluk temporal, yang kehidupannya hanya merupakan titik kecil dalam garis arus sejarah. Meskipun begitu, konsep seni yang abadi ini dimiliki oleh setiap manusia sementara sehingga manusia dapat mengekspresikan keabadian ini dalam bentuk seni estetik.

Akan tetapi hasil karya seni membutuhkan sebuah wadah untuk memamerkan hasil karya mereka kepada khalayak umum agar karya seni yang ditampilkan mendapat suatu penghargaan, penilaian, tanggapan respon atau kritikan, juga mewadahi pembentukan relasi antara pencipta dan pengunjung melalui karya seni yang dilakukan, sekaligus menginspirasi pengunjung untuk berkarya juga.

Normal
0

false
false
false

IN
X-NONE
X-NONE

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin-top:0cm;
mso-para-margin-right:0cm;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0cm;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:Calibri;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-ansi-language:IN;}

 Sadar akan pentingnya memamerkan hasil pengekspresian karya seni setiap manusia, pameran kami mengumpulkan bermacam-macamnya karya seni yang bertemakan Dream atau mimpi. Peserta akan mendapatkan kesempatan untuk berelasi dengan seluruh BINUS University Alam Sutera, menyatakan dunia impian ideal menurut interpretasi mereka masing-masing.