Musicpreneur

Tahun ini BDM mengadakan kegiatan seminar dengan tema seputar musik dan entrepreneurship, yaitu “Expose Your Music”, dengan harapan dapat memotivasi peserta untuk berani memperlihatkan kreativitas musiknya kepada dunia serta mendorong generasi muda untuk lebih giat menciptakan karya-karya yang positif dan dinamis.

Di era digital seperti sekarang ini, kemajuan teknologi semakin berkembang dengan pesat secara sadar atau tidak sadar, mempengaruhi banyak aspek dalam kehidupan manusia khususnya dalam bidang seni musik. Munculnya media sosial berperan sebagai wadah yang mempermudah kita mengakses musik-musik yang kita inginkan. Selain mempermudah akses, tentu saja kehadiran media sosial tersebut dapat dimanfaatkan oleh orang-orang yang mempunyai hobi di bidang musik secara lebih produktif. Oleh karena itu, BDM menghadirkan seorang musisi muda yang telah sukses mempopulerkan musiknya secara independen lewat media sosial dengan tujuan untuk dapat berbagi informasi serta tips-tips unggul agar dapat menjadi seorang musicpreneur yang sukses.

Acara ini akan diselenggarakan pada :

Tanggal : Jumat, 27 Mei 2016

Jam : 15.00-17.00

Lokasi : Alam Sutra Main Campus Room ASA1002-03, Lantai 10

Selain pengetahuan, benefit yang ditawarkan ketika mengikuti program ini adalah mendapatkan poin SAT (khusus Binusian), E-Certificate, dan juga snack. Untuk pendaftaran bisa menghubungi :

Taufik Putra Rudyan (Alsut)

LINE / No.HP: taufikpr / 087885183809

Kinanti (Kemanggisan)

LINE / No.HP : kindevs / 081380801216