Empowering My Professional Appearance

CALLING ALL MAN! ?

Halllo semuanya! “8 things men need that they won’t tell you themselves. The 7th thing makes you surprised!!” Kita mau ngadain Talkshow Online nih.. Talkshow online kali ini bakalan seru banget ?karena pesertanya KHUSUS PRIA?‍♂️? Talkshow akan di bawakan oleh seorang Image Consultant yang sudah sangat expert di bidangnya?

Beliau akan mengajarkan kepada para Para Pria, gimana sih cara yang proper untuk tampil Professional dan menarik sesuai dengan diri kita masing-masing… Pria mana sih yang gak kepengen tampil Tampan dan menarik?

Jaman ini Pria tidak bisa lagi menyepelekan penampilan, tidak perlu berlebihan tetapi good looking dengan Pakaian dan tampilan Rambut yang pantas utk para pria sesuai dengan moment yang dihadiri akan banyak berimpact pada attention para audience, Dealing Bisnis, bahkan ketika presentasi!

Membayangkan anda berjalan dengan gagah dan penampilan yang keren serta menarik, membuat anda terlihat Profesional!
so.. buruan daftar yuk, karena seminar ini bakalan interaktif jadi pesertanya gak bisa banyak-banyak nih

Jadi, buruan daftar dan pastikan Anda jadi salah satu peserta yang beruntung bisa berdiskusi langsung dan mendapatkan insight dari pakarnya ====================================== Talkshow “Empowering My Professional Appearance!” – Class for Man only

Bagaimana para Pria bisa meningkatkan rasa percaya diri dengan basic look yang tepat sesuai dengan karakter, personal, dan kepribadian sehingga outfit yang digunakan sesuai dengan purpose yang ingin dicapai.

Yuks gabung bersama kami dalam acara Talkshow “ Empowering My Professional Appearance!” – Class for man only yang akan diadakan pada;

Jumat, 3 Juli 2020
10.00 – 12.00 WIB
via ZOOM

Narasumber : Rizki Gustam – Image Consultant for “C Level Professional”

Moderator : Henky Honggo

Link registrasi : https://bit.ly/IKATALKSHOW-4

Talkshow ini terbuka untuk seluruh BINUSIAN dan UMUM. Tempat terbatas!!! Note :
Dress code: Your daily outfit, so you can ask and get advices from the expert during this session.

Attention : Participants will be asked to join with video.
Stay safe and stay healthy!

#binusalumni #ikabinus #BINUSUNIVERSITY