The Journey of Womenpreneur in SME Business

Seorang penjual tahu mendadak viral di jagat maya. Dia adalah Amanda Nurani, owner Bisnis Tahu GO dekat Stasiun MRT Haji Nawi, Cilandak, Jakarta Selatan. Di balik kisah viral itu, ternyata terselip berbagai fakta menarik dimana ia sempat bekerja di beberapa perusahaan BUMN dan beberapa perusahaan Nasional. Sampai kini Amanda yakin untuk merintis bisnis sendiri berkat ilmu yang dipelajari.

Dalam Webinar kali ini Amanda akan mengangkat sisi Entrepreneur Wanita (Womenpreneur), tips & trik menjalankan usaha serta tantangan dan keunggulan dalam menjalankan bisnis UMKM. Webinar ini juga akan di-Moderatori oleh Pak Markus Fresnel sebagai CEO PT Accelist Lentera Indonesia dan juga ketua B-IKA Community.

The Journey of Womenpreneur in SME Business

Sabtu, 18 Juli 2020
11.00 – 13.00 WIB
via Zoom

Register FREE
https://bit.ly/daftar18juli

Benefit
SAT Point untuk Mahasiswa BINUS

———————————————–

TATA TERTIB WEBINAR:

1. Seluruh peserta webinar diharapkan mematikan fungsi microphone (Mute-Mode) selama webinar berlangsung untuk menghindari kebocoran suara selama sesi prologue.

2. Sesi Tanya Jawab dan Diskusi akan dibuka setelah Moderator mempersilahkan peserta dan dipersilahkan unmute setelah raise hand atau bertanya melalu live chat didalam platform zoom.

3. Untuk Mahasiswa yang mengikuti Webinar harap mengubah display name dengan format NIM – NAMA LENGKAP dan mengikuti sesi Video Conference ini secara penuh. Apabila tidak memenuhi ketentuan di atas dapat dianggap tidak hadir.