Boost Your Career during this Pandemic

Pandemi virus corona yang muncul di Indonesia memang sangat menghambat seluruh aktivitas. Aktivitas bekerja dan belajar adalah salah satunya.

Namun dengan terhambatnya aktivitas yang ada saat ini, justru menjadi tantangan tersendiri bagi kita bagaimana bisa menjalankan aktivitas belajar (perkuliahan) dan bekerja semaksimal mungkin bahkan meningkatkan karier kita di dunia kerja. Dengan adanya Program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) BINUS Online Learning diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pekerja untuk bisa melanjutkan kuliah S1 Online tanpa harus mengorbankan pekerjaan kamu.

Ikuti acara Launching Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) BINUS Online Learning yang akan dibawakan oleh Gema Buana Putra (VP of People Stretegy – Tiket.com) yang akan membahas topik mengenai Boost Your Career during this Pandemic dan akan dihadiri oleh narasumber, meliputi Nita Felia Pambudi (Business Development GreatNusa.com), Wirianto (Chief Technology Officer – PT Asaba Computer Centre) dan Agus Putranto (Director BINUS Online Learning).

Catat tanggalnya 1 September 2020, Pk 14.00 – 16.30 WIB, daftar melalui link bit.ly/bol-rpl dan dapatkan e certificate bagi peserta yang mengikuti acara ini.

#BINUSONLINELEARNING #FosteringandEmpowering #MerdekaBelajar #KampusMerdeka #kuliahs1online #kuliahkaryawan #kuliahs1onlinebinus #kuliahjarakjauh #DirumahAja #BINUSLearningFromHome #kuliahfleksibellulusanberkualitas #seminaronline #seminargratis #BOLDSeries #tiketdotcom #greatnusa #asabacomputer