Ensuring Customer Satisfaction and Building Relationships with Corporate Customers
About this Event
Halo BINUSIAN!
Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik yah!
Customer Management merupakan strategi bisnis yang krusial dalam membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen, terutama pelanggan korporat. Dengan memahami kebutuhan dan preferensi pelanggan secara mendalam, perusahaan dapat memberikan layanan yang lebih personal dan memuaskan.
Mari bersama belajar dari ahlinya dalam webinar BOLD Series Industrial Sharing: Customer Management: Ensuring customer Satisfaction and Building Relationships with Corporate Customers bersama Ibu Reni Yustiani selaku OVP Enterprise Regional Management, Direktorat Enterprise & Business Service, PT Telkom Indonesia, Tbk.
Catat tanggalnya serta daftarkan dirimu karena webinar ini GRATIS!
Hari, Tanggal : Sabtu, 12 Oktober 2024
Pukul : 10:00 – 12:00 WIB
Link Registrasi : https://tinyurl.com/bion121024
atau melalui link : https://binus.zoom.us/meeting/register/tJckc–hpjgpG9U7Vh5QhbI-lCg9vUGriBbJ#/registration
Benefit Untuk Mahasiswa BINUS Online :
E-Certificate
GDP IS Poin
Sampai bertemu di webinar ya!
Note: Untuk mahasiswa BINUS Online, jangan lupa saat join Zoom mengganti nama di Zoom dengan format NIM – Nama Lengkap.
Organized By
BINUS Online Business Manage
No description yet.