Masuk untuk mulai menjelajahi dan menikmati beragam event seru.
Webinar

Ensuring Customer Satisfaction and Building Relationships with Corporate Customers

Halo BINUSIAN!

Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik yah!

Customer Management merupakan strategi bisnis yang krusial dalam membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen, terutama pelanggan korporat. Dengan memahami kebutuhan dan preferensi pelanggan secara mendalam, perusahaan dapat memberikan layanan yang lebih personal dan memuaskan.

Mari bersama belajar dari ahlinya dalam webinar BOLD Series Industrial Sharing: Customer Management: Ensuring customer Satisfaction and Building Relationships with Corporate Customers bersama Ibu Reni Yustiani selaku OVP Enterprise Regional Management, Direktorat Enterprise & Business Service, PT Telkom Indonesia, Tbk.

Catat tanggalnya serta daftarkan dirimu karena webinar ini GRATIS!

Hari, Tanggal : Sabtu, 12 Oktober 2024

Pukul : 10:00 – 12:00 WIB

Link Registrasi : https://tinyurl.com/bion121024

atau melalui link : https://binus.zoom.us/meeting/register/tJckc–hpjgpG9U7Vh5QhbI-lCg9vUGriBbJ#/registration

Benefit Untuk Mahasiswa BINUS Online :

  E-Certificate

  GDP IS Poin

Sampai bertemu di webinar ya!

Note: Untuk mahasiswa BINUS Online, jangan lupa saat join Zoom mengganti nama di Zoom dengan format NIM – Nama Lengkap.

Organized By

BINUS Online Business Manage

No description yet.